Sabtu, 14 November 2015

KESALAHAN PERASAANKU

      KESALAHAN PERASAANKU

kemarin aku jatuh cinta
hari ini aku jatuh sakit

awalnya aku benci perasaan ini, perasaan yang membuatku marah! kenapa? cinta! apa yang salah padanya? bukan cinta yang salah tapi ada kesalahan dari perasaanku. kemarin aku jatuh cinta, selalu memikirkannya, selalu ingin tahu kabarnya dan dimana keberadaannya! haha lucu bukan, hal inilah yang paling ku benci ? kenapa? karna ada kalanya aku menjadi orang yang linglung, karena apa? karna perasaanku, karna keingin tahuanku tentang dia! HAHA LUCU BUKAN?

Kemarin aku jatuh cinta, hari ini aku jatuh sakit...
sesungguhnya aku tidak tau mengapa mereka menyebutnya patah hati, karena bagiku rasanya seperti seluruh bagian tubuhku juga terluka!
malam ini aku menemukan kebenaran! HAHA
apa itu? sebuah kebenaran yang membuat ku ingin tertawa sekencang kencang mungkin.
ternyata aku telah jatuh sakit, jatuh sakit karena cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar